Live Show Energi Alternatif dan Perannya Untuk Anak dan Perempuan di UNISI FM 104.5 FM

Siaran Radio

Sr. Huberta dan Karel Tuhehay sedang siaran tentang Program Biogas KARINAKAS  di UNISI FM Yogyakarta, 27 Februari 2016 (foto:kace)

Bertempat di Studio Radio Unisi FM Demangan Baru Yogyakarta, Sabtu, 27 Februari 2016 jam 9.00-10.00,  KARINAKASyang diwakili Sr. Huberta dan  Karel Tuhehay melakukan siaran langsung tentang Energi Alternatif dalam hal ini Program Biogas yang dilakukan Karinakas di Kecamatan Selo dan Musuk Boyolali. Dari program ini ternyata membawa dampak yang positif bagi pemberdayaan dan kesehatan ibu dan anak di wilayah program. Siaran ini diinisiasi oleh Pusat Studi Gender (PSG) Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta. (Ferry T. indratno)

Kunjungan KARINAKAS dan Yayasan Tahija ke Sanggar Inklusi Tunas Bangsa Sukoharjo

Agenda Karinakas

Kunjungan KARINAKAS dan Yayasan Tahija Jakarta ke Sanggar Inklusi Tunas Bangsa Nguter Sukoharjo Jawa Tengah, Jumat 19 Februari 2016. Dalam kesempatan ini para guru dan orangtua mensharingkan dan berwawanhati dengan Yayasan Tahija dan Karinakas tentang penanganan anak-anak difabel di Sanggar Inklusi Tunas Bangsa. Hadir dalam kesempatan ini Direktur Karinakas Romo A. Banu Kurnianto, Pr,  R. Anang Setiyargo, KPM Karinakas,  Pramono Murdoko, PM Program Peduli KARINAKAS, Ketua Yayasan Tahija A. Wahyuhadi, serta Agus dan Budi dari kantor Tahija Jogja. Kunjungan disambut hangat oleh  Puji Handayani dan para pendamping Sanggar/PAUD Tunas Bangsa. Hadir juga pada kesempatan itu Kepala Desa Nguter. (Ferry T. Indratno)